Jawaban dari "jelaskan apa yang dimaksud dengan. food saveregnty,food resillence,food safety????​"

Apakah teman-teman suka dikasih tugas sama kampus? Tapi teman-teman tidak bisa menyelesaikannya? Sebetulnya ada banyak cara untuk menyelesaikan PR tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada orang tua, disamping itu mendapatkan kunci jawaban di website bisa jadi trik pilihan sekarang ini.

Kami mempunyai 2 cara menjawab mengenai jelaskan apa yang dimaksud dengan. food saveregnty,food resillence,food safety????​. OK langsung saja lihat cara menyelesaikan selanjutnya di bawah:

Jelaskan Apa Yang Dimaksud Dengan. Food Saveregnty,food Resillence,food Safety????​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Food safety adalah suatu pengukuran bahwa pangan tidak menimbulkan penyakit atau bebas dari bahaya ketika pangan tersebut diolah, disajikan, dan dimakan, baik bahaya persepsi masyarakat maupun penelitian ilmiah. Food security diartikan sebagai kemampuan suatu negara untuk memenuhi kebutuhan pangan rakyatnya, dengan ketersediaan yang cukup, tersedia setiap saat di semua daerah, mudah memperoleh, dan harga yang terjangkau. Dengan kata lain, food safety lebih menekankan kepada keamanan suatu produk pangan untuk dikonsumsi, sedangkan food security menekankan kepada ketersediaan pangan untuk memenuhi kebutuhan pangan.

Jawaban: #2:

1. food saveregnty=kedaulatan pangan

Kedaulatan Pangan adalah konsep pemenuhan pangan melalui produksi lokal. Kedaulatan pangan merupakan konsep pemenuhan hak atas pangan yang berkualitas gizi baik dan sesuai secara budaya, diproduksi dengan sistem pertanian yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

2. food resillence=ketahanan pangan

Ketahanan pangan adalah ketersediaan pangan dan kemampuan seseorang untuk mengaksesnya. Sebuah rumah tangga dikatakan memiliki ketahanan pangan jika penghuninya tidak berada dalam kondisi kelaparan atau dihantui ancaman kelaparan

3. food safety=ketahanan makanan

Keamanan pangan (food safety) merupakan kondisi dan upaya yang diperlukan untuk mencegah pangan dari kemungkinan cemaran biologis, kimia dan benda lain yang dapat mengganggu, merugikan dan membahayakan kesehatan manusia (Kantor Menteri Negara Urusan Pangan).

Ladob | TOP 10 Traditional Seychellois Foods you MUST try | Seychelles

Gimana? Sudah dapat cara menjawab mengenai "jelaskan apa yang dimaksud dengan. food saveregnty,food resillence,food safety????​" kan? Diharapkan solusi tadi bisa membantu pengerjaan soal sobat.

Posting Komentar