Langsung ke konten utama

Unggulan

Jawaban dari "which hotels can survive and prosper more"

Bila teman-teman mau berusaha mendapatkan cara menyelesaikan mengenai soal which hotels can survive and prosper more , maka anda telah ada di website yang tepat. Website ini punya 1 cara mengerjakan dari which hotels can survive and prosper more . OK langsung saja baca cara menyelesaikan selanjutnya di bawah ini: Which Hotels Can Survive And Prosper More Jawaban: #1: hotel maleo its the perfect place Villa seychelles private pool. Private island villa with infinity pool in seychelles

Jawaban dari "Kalau 1= Solo, 2= Duo, 3= Trio, 4= Squad, Lalu 5 apa?​"

Bila teman-teman lagi mencari cara menjawab dari pertanyaan Kalau 1= Solo, 2= Duo, 3= Trio, 4= Squad, Lalu 5 apa?​, maka anda sudah berada di website yang tepat.

Website ini punya 1 jawaban dari Kalau 1= Solo, 2= Duo, 3= Trio, 4= Squad, Lalu 5 apa?​. Monggo pelajari jawaban selengkapnya di bawah ini:

Kalau 1= Solo, 2= Duo, 3= Trio, 4= Squad, Lalu 5 Apa?​

Jawaban: #1:

Dalam grup musik, biasanya kita sering mendengarkan istilah solo untuk penyanyi maupun pemusik yang tampil sendiri. Duo untuk grup dengan dua anggota. Trio untuk grup dengan tiga anggota. Squad untuk grup dengan tiga anggota. Maka, untuk grup dengan lima penyanyi, istilah yang tepat untuk digunakan adalah: Quintet.

Pembahasan

Istilah solo, duo, trio, dan seterusnya tersebut muncul sejak era musik klasik Western dan jaz. Berikut adalah urutan istilah yang digunakan sesuai jumlah pemusik yang terdapat dalam satu grup:

  1. Solo = satu orang
  2. Duo = dua orang
  3. Trio = tiga orang
  4. Quartet = empat orang
  5. Quintet = lima orang
  6. Sixtet = enam orang
  7. Septet = tujuh orang
  8. Octet = delapan orang
  9. Nonet = sembilan orang
  10. Dectet = sepuluh orang

Biasanya, para pemusik ini bisa dikategorikan sebagai penyanyi maupun pemain musik. Dalam satu grup trio, boleh saja semua anggota sama-sama memainkan satu instrumen saja (contohnya gitar). Tetapi, dalam satu grup boleh-boleh saja memainkan banyak instrumen yang berbeda, dan mereka akan tetap disebut sebagai trio. Selain itu, istilah ini juga digunakan oleh para penyanyi opera berdasarkan jumlah penyanyi yang tampil dalam satu grup opera.

Pelajari lebih lanjut

  1. Materi tentang bernyanyi secara unisono https://brainly.co.id/tugas/272437
  2. Materi tentang ciri-ciri vokal grup https://brainly.co.id/tugas/10372646
  3. Materi tentang unsur dalam menyanyikan solo https://brainly.co.id/tugas/32869455

Detail jawaban

Kelas : 7

Mapel : Seni Budaya

Bab : Bernyanyi dengan Teknik Vokal

Kode : 7.19.3

#AyoBelajar #SPJ2

'Get away': Campbell stunned by 'issue' regarding £220k-a-week Arsenal

'get away': campbell stunned by 'issue' regarding £220k-a-week arsenal. Campbell kevin coventry everton 1999 away sinks brace united

Komentar