Jawaban dari "Pengertian Food Gathering dan Food Producing Arti food gathering dan food producing"

Apakah anda banyak diberi pekerjaan rumah sama guru? Tapi teman-teman tidak bisa menyelesaikannya? Sebetulnya ada beberapa strategi untuk menyelesaikan tugas tsb, salah satunya adalah dengan cara bertanya pada orang tua, disamping itu menemukan jawaban di situs online bisa jadi cara yang baik saat ini.

Kami mempunyai 2 cara menjawab atas Pengertian Food Gathering dan Food Producing Arti food gathering dan food producing. Monggo pelajari cara menjawab selengkapnya disini:

Pengertian Food Gathering Dan Food Producing

Arti Food Gathering Dan Food Producing

Jawaban: #1: food gathering : mengumpulkan makan. maksudnya manusia purba bertahan hidup/mendapat makanan dengan mengumpulkan makananya sendiri dengan
cara berburu.
food producing : membuat makanan. maksudnya manusia purba bertahan hidup/mendapat makanan dengan cara membuat makananya sendiri (bercocok tanam). Jawaban: #2: Food Gathering adalah mengumpulkan makanan dengan cara berburu di hutan dan sungai guna menghidupi kehidupan sehari-hari.

Food Producing adalah memproduksi makanan dengan bercocok tanam,berladang, dan beternak.

Ladob | TOP 10 Traditional Seychellois Foods you MUST try | Seychelles

Bagaimana? Sudah ketemu cara menjawab mengenai "Pengertian Food Gathering dan Food Producing Arti food gathering dan food producing" kan? Diharapkan solusi tadi dapat mempercepat pengerjaan soal sobat.

Posting Komentar