Jawaban dari "apa yang dimaksud dengan food gathering dan food producing"

Bila teman-teman sedang berusaha melihat cara mengerjakan dari pertanyaan apa yang dimaksud dengan food gathering dan food producing, maka teman-teman telah berada di web yang tepat.

Kami mempunyai 2 cara menyelesaikan dari apa yang dimaksud dengan food gathering dan food producing. OK langsung saja lihat cara menyelesaikan lebih lanjut di bawah:

Apa Yang Dimaksud Dengan Food Gathering Dan Food Producing

Jawaban: #1: food gathering adalah cara hidup dgn mengambil makanan dari alam food producing cara hidup dengan bercocok tanam Jawaban: #2: Food gathering adalah pola hidup masyarakat pada zaman palaeolitikum dan mesolitikum pada masa ini mereka tidak mengetahui ilmu bercock tanam.mereka hanya berburu,memetik buah buahan ,dan sayuran.perbedaanya dengan food producing adalahfood producing adalah pola hidup masa zaman neolitikum. Pada masa ini manusia sudah tahu caranya bercocok tanam jadi mereka menghasilkan sendiri producing kan menghasilkan sendiri food kan makanan jadi inti perbedaanya adalah cara mendapatkan makananya. Ladob | TOP 10 Traditional Seychellois Foods you MUST try | Seychelles

Itulah informasi mengenai "apa yang dimaksud dengan food gathering dan food producing" yang bisa kami infokan, semoga dapat membantu!

Posting Komentar