Jawaban dari "apa yang kamu ketahui tentang food gathhering dan food production"

Apa teman-teman termasuk orang yang menggunakan cara belajar dengan mendapatkan cara menjawabnya di google? Bila benar, maka kamu bukan orang satu-satunya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa cara belajar dengan penggunaan strategi mendapatkan jawabannya bisa meningkatkan hasil pada pelajaran.

Kami punya 2 cara mengerjakan dari apa yang kamu ketahui tentang food gathhering dan food production. Silakan lihat cara mengerjakan lebih lanjut disini:

Apa Yang Kamu Ketahui Tentang Food Gathhering Dan Food Production

Jawaban: #1: Food gathering adalah masa di mana manusia hidup hidup dengan cara mengumpulkan makanan. Cara hidup ini dijumpai pada masa batu tua (paleolitikum). Manusia pada masa itu masih hidup secara nomaden, belum tahu bercocok tanam, dan alat-alat batu buatan manusia masih dikerjakan secara kasar.

Food producing adalah menghasilkan makanan. Beradaptasi dengan lingkungan sekitar dan memproduksi bahan-bahan makanan. Masyarakat dulu yang menerapkan teknik ini hidupnya sudah menetap secara permanen. 
Jawaban: #2: Food gathering itu adalah cara manusia praaksara untuk mengumpulkan makanan dan menyimpannya menjadikan persediaan makanan kalo food production itu kegiatan manusia praaksara untuk membuat makanan atau memproduksi makanan dari alam  Ladob | TOP 10 Traditional Seychellois Foods you MUST try | Seychelles

Nah itulah informasi mengenai "apa yang kamu ketahui tentang food gathhering dan food production", semoga dapat membantu!

Posting Komentar