Langsung ke konten utama

Unggulan

Jawaban dari "Simple past tense at the time, other smaller hotels also..... (get) a share of the profit"

Apa kamu banyak dikasih soal oleh sekolah? Tetapi kamu kebingungan untuk mengerjakannya? Sebetulnya ada banyak cara untuk mengerjakan tugas tsb, termasuk dengan cara bertanya pada orang tua, disamping itu menemukan cara menjawab di internet dapat jadi cara jitu sekarang ini. Kami mempunyai 1 cara mengerjakan mengenai Simple past tense at the time, other smaller hotels also..... (get) a share of the profit . Silakan lihat cara mengerjakan lebih lanjut di bawah ini: Simple Past Tense at The Time, Other Smaller Hotels Also..... (get) A Share Of The Profit Jawaban: #1: Jawaban: got Penjelasan: simple past tense Private island villa with infinity pool in seychelles. Villa seychelles private pool Nah itulah cara menjawab tentang soal di atas, semoga dapat bermanfaat!

Jawaban dari "I love Belitung so much because it gas... beautiful beaches A)MUCH B)MANY C)DOES D)DO​"

Apakah anda termasuk orang yang memakai strategi belajar dengan mendapatkan cara menjawabnya di situs online? Jika benar, maka anda banyak temannya.

Penelitian menyebutkan bahwa cara belajar dengan penggunaan strategi menemukan jawabannya bisa menaikkan hasil pada mata pelajaran matematika.

Kami punya 1 cara menyelesaikan dari I love Belitung so much because it gas... beautiful beaches A)MUCH B)MANY C)DOES D)DO​. OK langsung saja lihat cara mengerjakan selanjutnya di bawah:

I Love Belitung So Much Because It Gas... Beautiful Beaches
A)MUCH
B)MANY
C)DOES
D)DO​

Jawaban: #1:

Jawaban:

B. Many

Penjelasan:

Apa perbedaannya Much sama Many?

Dua duanya memang memiliki arti yang sama yaitu banyak. Namun yang membedakan adalah pemakaiannya.

Contoh untuk many: I have so many dogs

Contoh untuk much: I love dog so much!

Untuk kata terimakasih dan sebagainya biasanya kita pakai yang much. Sedangkan untuk describe biasanya kita pake yang many.

Semoga bermanfaat ^^

-Lily ✨

Tourist Guide To La Digue Seychelles - XciteFun.net

Tourist guide to la digue seychelles. Digue seychelles island islands xcitefun beaches anse argent rock source coast africa tourist guide flight965 formations

Gimana? Sudah dapat cara menyelesaikannya kan? Diharapkan informasi di atas dapat membantu penyelesaian pertanyaan teman-teman.

Komentar