Langsung ke konten utama

Unggulan

Jawaban dari "Simple past tense at the time, other smaller hotels also..... (get) a share of the profit"

Apa kamu banyak dikasih soal oleh sekolah? Tetapi kamu kebingungan untuk mengerjakannya? Sebetulnya ada banyak cara untuk mengerjakan tugas tsb, termasuk dengan cara bertanya pada orang tua, disamping itu menemukan cara menjawab di internet dapat jadi cara jitu sekarang ini. Kami mempunyai 1 cara mengerjakan mengenai Simple past tense at the time, other smaller hotels also..... (get) a share of the profit . Silakan lihat cara mengerjakan lebih lanjut di bawah ini: Simple Past Tense at The Time, Other Smaller Hotels Also..... (get) A Share Of The Profit Jawaban: #1: Jawaban: got Penjelasan: simple past tense Private island villa with infinity pool in seychelles. Villa seychelles private pool Nah itulah cara menjawab tentang soal di atas, semoga dapat bermanfaat!

Jawaban dari "army jawab dong tolong aku juga army​"

Apa teman-teman salahsatu orang yang menggunakan strategi belajar dengan mencari cara menjawabnya di google? Jika benar, maka anda banyak temannya.

Penelitian menyebutkan bahwa pembelajaran dengan cara mendapatkan cara menjawabnya dapat meningkatkan hasil pada pelajaran.

Kami ada 2 cara mengerjakan mengenai army jawab dong tolong aku juga army​. OK langsung saja pelajari cara mengerjakan selanjutnya di bawah ini:

Army Jawab Dong Tolong Aku Juga Army​

Jawaban: #1:

Jawaban:

[tex]jawaban \: \: = b. \: toleransi \: antar \: umat \: beragama[/tex]

KARENA PADA GAMBAR TERSEBUT, BENI DAN FERDI SALING MENYAPA SEHABIS BERIBADAH.

ITU termasuk pengamalan sila 1 yang berbunyi ketuhanan yang maha Esa.

Sila pertama pancasila mengandung makna bahwa bangsa Indonesia bertakwa kepada Tuhan yang maha Esa. Sila ini juga menunjukkan bahwa Indonesia adalah bangsa yang religius.

[tex]berikuy \: nilai \: nilai \: yang \: terkandung \: dalam \: sila \: pertama \: pancasila[/tex]

1. BERTAKWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA.

2. MENSYUKURI SEGALA YANG ADA DIALAM SEMESTA YANG MERUPAKAN ANUGRAH TUHAN.

3. MENGAKUI KEBEBASAN MEMELUK AGAMA DAN MENJALANKAN IBADAH MASING MASING.

4.MENGHORMATI DAN SALING MENJAGA KERUKUNAN ANTAR PEMELUK AGAMA.

Penjelasan:

[tex]semoga \: bermanfaat \: dan \\ membantu[/tex]

TERBAIK

ANSWER BY @MERIANASIREGAR80

Jawaban: #2:

⏩jawaban ⏪

opsi [B] toleransi antar umat beragama

Penjelasan: toleransi adalah menghargai , menahan diri, bersikap sabar, membiarkan orang berpendapat lain, dan berhati lapang terhadap orang-orang yang memiliki pendapat berbeda beda.

Sesuai pada UUD 1945 pada pasal 29 ayat [2] yang berbunyi " Negara menjamin kemerdekaan tiap-tiap penduduk untuk memeluk agama nya masing-masing dan beribadah menurut agamanya dan kepercayaan nya itu "

Jadi kesimpulannya kita sesama manusia harus saling toleransi. jangan membedakan bedakan antara umat beragama ^^

Semoga membantu

Learn with brainly

World Military and Police Forces: Seychelles

Seychelles army force defence military police forces pint quirky armies nations sized peoples listverse. World military and police forces: seychelles

Gimana? Sudah ketemu cara menyelesaikan mengenai "army jawab dong tolong aku juga army​" kan? Diharapkan jawaban tadi bisa mempercepat penyelesaian pertanyaan teman-teman.

Komentar