Langsung ke konten utama

Unggulan

Jawaban dari "Simple past tense at the time, other smaller hotels also..... (get) a share of the profit"

Apa kamu banyak dikasih soal oleh sekolah? Tetapi kamu kebingungan untuk mengerjakannya? Sebetulnya ada banyak cara untuk mengerjakan tugas tsb, termasuk dengan cara bertanya pada orang tua, disamping itu menemukan cara menjawab di internet dapat jadi cara jitu sekarang ini. Kami mempunyai 1 cara mengerjakan mengenai Simple past tense at the time, other smaller hotels also..... (get) a share of the profit . Silakan lihat cara mengerjakan lebih lanjut di bawah ini: Simple Past Tense at The Time, Other Smaller Hotels Also..... (get) A Share Of The Profit Jawaban: #1: Jawaban: got Penjelasan: simple past tense Private island villa with infinity pool in seychelles. Villa seychelles private pool Nah itulah cara menjawab tentang soal di atas, semoga dapat bermanfaat!

Jawaban dari "1. apakah kamu pernah melihat gambar logo di majalah, koran, atau televisi? 2. logo apa yang kamu li..."

Apa sobat sering diberi pekerjaan rumah oleh kampus? Tetapi kamu tidak bisa menyelesaikannya? Sebenarnya ada banyak cara untuk mengerjakan soal tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada orang tua, disamping itu mencari cara mengerjakan di google dapat menjadi trik yang baik saat ini.

Kami mempunyai 1 cara menjawab atas 1. apakah kamu pernah melihat gambar logo di majalah, koran, atau televisi? 2. logo apa yang kamu li.... OK langsung saja lihat cara menyelesaikan selanjutnya di bawah:

1. Apakah Kamu Pernah Melihat Gambar Logo Di Majalah, Koran, Atau Televisi?
2. Logo Apa Yang Kamu Lihat Tersebut?
3. Logo Apa Yang Paling Menarik Yang Pernah Kamu Lihat?​

Jawaban: #1:

Jawaban

  1. Tentu saya sering melihat gambar logo baik itu di majalah, koran, ataupun televisi. Akan tetapi yang paling sering saya lihat gambar logo tersebut yaitu di televisi.
  2. Logo yang saya lihat tentunya sangat banyak, setiap stasiun televisi mempunyai logo sendiri, belum lagi iklan-iklan yang ditampilkan di tv juga menampilkan logo mereka masing-masing. Maka saya akan memberikan beberapa contoh saja, logo-logo tersebut yaitu: MNCTV, RCTI, dan lain-lain, atau dari brand makanan dan minuman seperti Macdonald, Starbucks, dan juga Pepsi-cola.
  3. Logo yang paling menarik bagi saya yaitu logo Pepsi-cola, mengapa demikian? jawabannya akan saya ulas di penjelasan.

Penjelasan

Logo Pepsi menurut saya sangat menarik perhatian, terlebih dia mempunyai warna yang kontras namun mempunyai proporsi warna dengan rasio paling seimbang dan pas menurut saya. Kemudian logo tersebut sangatlah simple, hanya berbentuk seperti bola yang memiliki kombinasi warna; merah, putih, dan biru. Lalu yang menjadi menarik perhatian saya ternyata logo tersebut sangatlah mahal yaitu sebesar $1 Million.

Baca selengkapnya tentang logo di https://brainly.co.id/tugas/1765095

#BelajarBersamaBrainly

Sevilla Fútbol Club Logo – Escudo - PNG e Vetor - Download de Logo

Sevilla fútbol club logo – escudo

Nah itulah informasi tentang "1. apakah kamu pernah melihat gambar logo di majalah, koran, atau televisi? 2. logo apa yang kamu li..." yang bisa kami infokan, semoga bisa membantu!

Komentar