Jawaban dari "Sekarang ini sudah mulai banyak robot super pintar . Kalau dahulu robot hanya mengikuti perintah man..."

Apa anda telah tahu? Mendapatkan cara menjawab PR menggunakan website adalah pilihan cepat yang harus kamu coba.

Penelitian menyebutkan bahwa cara belajar dengan cara mencari cara mengerjakannya bisa meningkatkan hasil pada pelajaran matematika.

Laman ini punya 1 cara menyelesaikan mengenai Sekarang ini sudah mulai banyak robot super pintar . Kalau dahulu robot hanya mengikuti perintah man.... Monggo lihat jawaban lebih lanjut di bawah ini:

Sekarang Ini Sudah Mulai Banyak Robot Super Pintar . Kalau Dahulu Robot Hanya Mengikuti Perintah Manusia , Kini Dengan Kemajuan Komputer Robot Sudah Bisa Mengolah Sendiri Informasi Yang Diperolehnya . Apabila Suatu Saat Nanti Sudah Ada Robot Yang Bisa Membuat Robot Lagi , Apakah Robot Tersebut Mahluk Hidup ? Berikan Contohnya !

Jawaban: #1: tidak karna belum tentu ya robot itu makhluk hidup mengapa dinyatakan tidak itu karna walaupun robot dapat membuat robot lagi tapi robot itu pasti akan memiliki kekurangan yg tidak memenuhi ciri makhluk hidup.
contohnya:
1.Robot tidak bisa buang air
2.Robot tidak bisa bernafas
3.Robot hanya dapat bergerak jika ada baterainya jika tidak ada atau tombolnya off maka tak kan bergerak

Semoga membantu,maaf klo salah y.Tapi mudah2an bnr amin Otros cuatro goles al Chelsea: el imparable Bayern de Lewandowski

Otros cuatro goles al chelsea: el imparable bayern de lewandowski

Jangan lupa bookmark dan infokan ke sobat lainnya ya ...

Posting Komentar