Jawaban dari "Pada abad ini telah diciptakan berbagai macam robot yang canggih. Robot-robot tersebut dapat meniruk..."

Apakah sobat telah tahu? Mendapatkan cara mengerjakan PR menggunakan media internet adalah cara efektif yang harus kamu coba.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan penggunaan strategi mencari cara menyelesaikannya dapat meningkatkan nilai pada mata pelajaran matematika.

Kami punya 2 cara mengerjakan atas Pada abad ini telah diciptakan berbagai macam robot yang canggih. Robot-robot tersebut dapat meniruk.... Monggo lihat cara menjawab selanjutnya di bawah:

Pada Abad Ini Telah Diciptakan Berbagai Macam Robot Yang Canggih. Robot-robot Tersebut Dapat Menirukan Apa Yang Dilakukan Manusia. Menurut Kamu, Apakah Robot-robot Tersebut Dapat Dikatakan Sebagai Makhluk Hidup? Jelaskan Pendapatmu!

Jawaban: #1: tidak, karna robot adalah makhluk yang tidak bisa hidup dia diciptakan dari mesin atau dari aki robot saja tidak bisa ngomong dan makan bagaiman cara dia supaya hidup, berarti dia tidak bisa hidup.
sory klo slh Jawaban: #2: Tidak, karena bagaimanapun robot tidak memiliki akal sehat, pemikiran dan tidak bisa berkembang biak Otros cuatro goles al Chelsea: el imparable Bayern de Lewandowski

Otros cuatro goles al chelsea: el imparable bayern de lewandowski

Silahkan di-bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya ...

Posting Komentar