Jawaban dari "Salena Gomez is as ... as Taylor Swift... A) Beautiful B) more beautiful C) the most beautiful D) th..."

Tahukah sobat? Mencari cara menyelesaikan pekerjaan rumah memanfaatkan situs online adalah solusi jitu yang perlu dicoba.

Berdasarkan penelitian bahwa pembelajaran dengan cara mendapatkan cara menjawabnya bisa meningkatkan hasil pada mata pelajaran matematika.

Kami ada 1 cara menyelesaikan mengenai Salena Gomez is as ... as Taylor Swift... A) Beautiful B) more beautiful C) the most beautiful D) th.... Silakan lihat cara mengerjakan selanjutnya disini:

Salena Gomez Is As ... As Taylor Swift...
A) Beautiful
B) More Beautiful
C) The Most Beautiful
D) The Beautiful​

Jawaban: #1:

rumus kalimat positive comparison degree

S + Be + as + Adj + as + O

= Selena Gomes is as beautiful as Taylor swift (Selena gomez sama cantiknya dengan Taylor swift)

Pembahasan:

- pilihan A merupakan comparative degree yang ditandai dengan kehadiran more sebelum adjective yang mengungkapkan paling

- pilihan C merupakan superlative degree dimana pada awalannya ditandai dengan The -est/most sebelum adjective untuk menyatakan perbandingan ter atau paling

- pilihan D sama sekali bukan karena dalam penulisan comparison of degree baik comparative dan superlative ditandai dengan -er/more (comparative) dan -est/most (superlative) pada adjective.

maka jawaban yang tepat adalah A, karena beautiful merupakan positive comparison dimana terdapat kata as diawal dan akhir adjective yang berarti sama cantiknya.

semoga membantu jawabannya dan Terimakasih

Landscape Beach With Palm Trees, Sea Hd Wallpaper 506080 : Wallpapers13.com

Landscape beach with palm trees, sea hd wallpaper 506080 : wallpapers13.com. Beach landscape palm sea trees wallpapers13

Jangan lupa bookmark dan share ke teman lainnya ya ...

Posting Komentar