Jawaban dari "apa yamg dimaksud resort semakin nanyak menjamur sememtara minim terhadap penghasilan pemerintah"

Apakah kamu telah tahu? Menemukan cara mengerjakan tugas menggunakan mesin pencarian di internet adalah pilihan cepat yang perlu dicoba.

Penelitian menyebutkan bahwa cara belajar dengan cara menemukan cara menyelesaikannya dapat meningkatkan hasil pada pelajaran.

Halaman ini mempunyai 1 jawaban dari apa yamg dimaksud resort semakin nanyak menjamur sememtara minim terhadap penghasilan pemerintah. Monggo baca cara menyelesaikan lebih lanjut disini:

Apa Yamg Dimaksud Resort Semakin Nanyak Menjamur Sememtara Minim Terhadap Penghasilan Pemerintah

Jawaban: #1: sanggraloka atau resor merupakan tempat, kota atau kadang-kadang bangunan komersial yang dioperasikan oleh suatu perusahaan yang oleh karena beberapa sebab, penerimaan bea ke dalam kas daerah tidak dilakukan.

penyebabnya antara lain:
- resor 'gelap' alias tidak terdaftar
- 'penggelapan' pajak dan penerimaan, dll.
Desroches Island Resort – Paradise In Seychelles | iDesignArch

Desroches island resort – paradise in seychelles. Seychelles island resort desroches beach interior retreat paradise idesignarch

Gimana? Sudah ketemu cara menyelesaikan mengenai "apa yamg dimaksud resort semakin nanyak menjamur sememtara minim terhadap penghasilan pemerintah" kan? Diharapkan solusi tadi bisa mempercepat penyelesaian tugas sobat.

Posting Komentar