Jawaban dari "jelaskan perbedaan antara food gathering dengan food producing"

Apa kamu suka diberi peer oleh sekolah? Tapi anda bingung untuk mengerjakannya? Sebetulnya ada banyak strategi untuk mengerjakan pekerjaan rumah tsb, salah satunya adalah dengan cara bertanya pada kakak kelas, disamping itu mendapatkan jawaban di website dapat jadi cara yang baik sekarang ini.

Kami mempunyai 2 cara menjawab mengenai jelaskan perbedaan antara food gathering dengan food producing. Monggo pelajari cara mengerjakan selanjutnya di bawah ini:

Jelaskan Perbedaan Antara Food Gathering Dengan Food Producing

Jawaban: #1: Food Gathering : mengumpulkan makanan
Food Producing : memproduksi makanan

Ini Jawabannya
Sorryifwrong
Tandai sebagai terbaik
#gakmaksa Jawaban: #2: food gathering adalah masa manusia purba berburu dan meramu. mereka hanya mengumpulkan dan menyeleksi makanan karena belum dapat mengusahakan jenis tanaman untuk di jadikan bahan makanan
food producing adalah masa manusia purba mengolah makanan mereka. mereka tidak hanya mengumpulkan makanan tetapi juga mencoba memproduksi makanan dengan menanam (bercocok tanam) Ladob | TOP 10 Traditional Seychellois Foods you MUST try | Seychelles

Gimana? Sudah ketemu jawaban mengenai "jelaskan perbedaan antara food gathering dengan food producing" kan? Diharapkan jawaban di atas dapat membantu pengerjaan pertanyaan kamu.

Posting Komentar