Jawaban dari "Isi teks deskripsi keindahan sunset di Loang baloq"

Apa teman-teman termasuk orang yang menggunakan strategi belajar dengan menemukan cara menjawabnya di situs online? Jika benar, maka teman-teman banyak temannya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa cara belajar dengan penggunaan strategi mencari jawabannya dapat meningkatkan hasil pada mata pelajaran matematika.

Kami punya 1 cara menyelesaikan mengenai Isi teks deskripsi keindahan sunset di Loang baloq. Silakan pelajari cara mengerjakan selengkapnya disini:

Isi Teks Deskripsi Keindahan Sunset Di Loang Baloq

Jawaban: #1:

Jawaban:

Keindahan Sawah

Sawah dan lansekap di sekitar desa Sumber Rejo, Sukuharojo. Sleman, Jawa Tengah. Pemandangannya indah di sana, ada dua gunung hijau, ada juga sawah, yang juga ditanam oleh petani. Di sebelah kiri ada seorang petani yang menyiram sawahnya. Di bawah itu sangat keren. Saat ini, sudah larut dan semakin panas, petani tidak tahu bagaimana itu mencair, ia terus bekerja dan menikmati pemandangan sawah ini.

Hari yang lebih panas, para petani beristirahat sebentar. Dia mengipasi tubuhnya dengan topi tulang besar dan minum air yang dia bawa dari rumah. Dia masih beristirahat di gubuknya dan melihat patani lain meretas sawahnya.

Petani ini menyelesaikan liburannya, ia kembali bekerja di ladangnya. Dia dengan senang hati memproses sawahnya, dan kemudian istri petani mengirim makanan ke petani. Dan langit tidak lagi cerah ketika matahari terbenam, petani berkemas untuk pulang.

Penjelasan:

maaf kalo salah Jawab

22 Best Destination Wedding Locations Chosen By Wedding Photographers

Destination locations elopement tips seychelles weddings ispwp chosen photographers. 22 best destination wedding locations chosen by wedding photographers

Itulah informasi mengenai "Isi teks deskripsi keindahan sunset di Loang baloq" yang bisa kami infokan, semoga bermanfaat!

Posting Komentar