Jawaban dari "apa yang dimaksud food gathering dan food producing"

Apakah anda telah tahu? Menemukan cara mengerjakan pertanyaan memakai media internet adalah solusi jitu yang perlu kamu coba.

Berdasarkan penelitian bahwa cara belajar dengan penggunaan strategi mencari jawabannya dapat meningkatkan hasil pada mata pelajaran matematika.

Halaman ini mempunyai 2 cara menjawab dari apa yang dimaksud food gathering dan food producing. Silakan baca cara mengerjakan selengkapnya disini:

Apa Yang Dimaksud Food Gathering Dan Food Producing

Jawaban: #1: Food Gathering: Manusia purba masih mengambil makanan dari alam (bergantung dengan alam) juka makanan di tempatnya menetap sudah habis manusia purba akan berpindah ke tempat lain yang mempunyai makanan lebih banyak (Nomaden)

Food Producting: Manusia purba sudah dapat memasak makanannya sendiri, biasanya sudah tinggal menetap dan sudah tidak terlalu bergantung dengan alam.
Jawaban: #2: food ghatering : pada zaman berburu dan meramu manusia praaksara masih memanfaatkan sumberdaya alam dan mereka masih hidup berpinda pindah
food producing : terjadi pada zaman bercocok tanam dan beternak mereka mulai hidup menetap dan peralatan  mereka mulai berkembang yang tadi nya dari batu yang kasar menjadi lebih halus
Ladob | TOP 10 Traditional Seychellois Foods you MUST try | Seychelles

Nah itulah cara menjawab mengenai "apa yang dimaksud food gathering dan food producing" yang dapat kami ulas, semoga bermanfaat!

Posting Komentar