Jawaban dari "maksud dari pribahasa: 1. an army of sheep led by a lion would defeat an army of lions led by the sh..."

Jika sobat mau mencari jawaban mengenai soal maksud dari pribahasa: 1. an army of sheep led by a lion would defeat an army of lions led by the sh..., maka kamu sudah berada di laman yang tepat.

Kami punya 2 jawaban atas maksud dari pribahasa: 1. an army of sheep led by a lion would defeat an army of lions led by the sh.... Monggo lihat jawaban selengkapnya di bawah ini:

Maksud Dari Pribahasa:
1. An Army Of Sheep Led By A Lion Would Defeat An Army Of Lions Led By The Sheep

Jawaban: #1: maksudnya walaupun sekumpulan pasukannya lemah, tp jika di pimpin oleh seseorang yg hebat maka pasukan/sekumpulan tsb akan dapat mengalahkan pasukan yg hebat sekalipun yg dipimpin oleh org lemah/bodoh. jd kesimpulan semua bergantung pada pemimpin/org yg memimpin.
Jawaban: #2: peribahasa tsb memiliki makna bahwa suatu anggota yang kecil atau yg dianggap lemah jika dipimpin oleh seseorang dengan karakter disiplin yang kuat dan tegas maka anggota tersebut akan lebih maju/kuat dibanding anggota yang kuat namun dipimpin oleh seseorang yang lemah. Terkadang anggota bisa menjadi kuat/lemah dapat dilihat dari pemimpin mereka itu sendiri.
World Military and Police Forces: Seychelles

Seychelles army force defence military police forces pint quirky armies nations sized peoples listverse. World military and police forces: seychelles

Posting Komentar