Jawaban dari "apa bahasa indonesia :l think lampung is a beautiful city,there are many beautiful beaches there.lam..."

Apa anda suka diberi tugas oleh guru? Tetapi sobat bingung untuk mengerjakannya? Sebenarnya ada banyak strategi untuk mengerjakan pertanyaan tsb, termasuk dengan cara bertanya pada kakak kelas, selain itu mendapatkan kunci jawaban di situs online dapat jadi solusi jitu saat ini.

Kami ada 2 cara mengerjakan atas apa bahasa indonesia :l think lampung is a beautiful city,there are many beautiful beaches there.lam.... Monggo pelajari cara menjawab lebih lanjut di bawah:

Apa Bahasa Indonesia :l Think Lampung Is A Beautiful City,there Are Many Beautiful Beaches There.lampung Is Aiso Famouns For Its Tapis Or Songket,this Is Tradisional Croth In Lampung"

Jawaban: #1:

Saya pikir lampung adalah kota yang indah, ada banyak pantai yang indah di sana. Lampung adalah aiso yang terkenal dengan tapis atau songketnya, ini adalah croth tradisional di lampung

Penjelasan:

SEMOGA BERMANFAAT

#maapkalosalah

Jawaban: #2:

Jawaban:

Saya pikir lampung adalah kota yg indah,ada banyak pantai yang indah disana.Lampung adalah aiso yang terkenal dengan tapis atau songketnya,ini adalah croth tradisional lampung.

SEMOGA MEMBANTU

FOLLOW AKU YA :)

Tourist Guide To La Digue Seychelles - XciteFun.net

Digue seychelles island islands xcitefun beaches anse argent rock source coast africa tourist guide flight965 formations. Tourist guide to la digue seychelles

Posting Komentar