Jawaban dari "saat aku melihat logo aku bertanya apa itu arti dari logo ??? PLISS JAWAB"

Jika sobat sedang berusaha melihat jawaban dari pertanyaan saat aku melihat logo aku bertanya apa itu arti dari logo ??? PLISS JAWAB, maka teman-teman sudah berada di halaman yang benar.

Situs ini mempunyai 1 cara menjawab dari saat aku melihat logo aku bertanya apa itu arti dari logo ??? PLISS JAWAB. OK langsung saja lihat jawaban lebih lanjut disini:

Saat Aku Melihat Logo Aku Bertanya Apa Itu Arti Dari Logo ???
PLISS JAWAB

Jawaban: #1:

logo merupakan suatu gambar atau sekedar sketsa dengan arti tertentu , dan mewakili suatu arti dari perusahaan,daerah,organisasi,produk,negara,lembaga dan hal lainnya yg membutuhkan sesuatu yg singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya

Sevilla Fútbol Club Logo – Escudo - PNG e Vetor - Download de Logo

Sevilla fútbol club logo – escudo

Posting Komentar