Jawaban dari "fifa merupakan singkatan dari....​"

Jika sobat mau berusaha mendapatkan cara mengerjakan dari soal fifa merupakan singkatan dari....​, maka sobat sudah ada di laman yang benar.

Web ini ada 2 cara menyelesaikan mengenai fifa merupakan singkatan dari....​. Silakan lihat jawaban selanjutnya di bawah:

Fifa Merupakan Singkatan Dari....​

Jawaban: #1:

Jawaban:

A. Federation Internationale de football Assosiation

Penjelasan:

Fifa:Fédération Internationale de Football Association atau International Federation of Football Association. Dalam bahasa Indonesia FIFA ini adalah Federasi Sepak Bola Internasional.

semoga membantu

jadikan jawaban tercerdas

jangan lupa follow

Jawaban: #2:

Jawaban:

Kepanjangan dari FIFA adalah

A. Federation internationale d Football Assosiation

Penjelasan:

Organisasi FIFA merupakan organisasi sepak bola dunia yang di bentuk pada pada 26 Oktober 1863.Organisasi ini sebelum nya bernama english football Assosiation. Asal usul nya tidak pasti, namun permainan ini di katakan merupakan permainan dari China pada masa pemerintahan Dinasti Han yang di beri nama tanchu. Di Italia pada zaman romawi di sebut dengan haspartun, setelah itu di Perancis dan menyebar ke normania dan Britania(Inggris) yang di sebut dengan choule

Zinchenko - Manchester City, Oleksandr Zinchenko, girlfriend, fiance

Zinchenko oleksandr libertaddigital fiance

Bagaimana? Sudah dapat jawaban mengenai "fifa merupakan singkatan dari....​" kan? Diharapkan jawaban di atas dapat membantu penyelesaian pekerjaan rumah anda.

Posting Komentar