Jawaban dari "apa yang dimaksud bahan jersey crep,jackuard,jersey ceruty,wafel dan bludru emboss"

Jika teman-teman lagi berusaha mendapatkan cara mengerjakan atas soal apa yang dimaksud bahan jersey crep,jackuard,jersey ceruty,wafel dan bludru emboss, maka teman-teman telah berada di tempat yang benar.

Kami ada 1 jawaban atas apa yang dimaksud bahan jersey crep,jackuard,jersey ceruty,wafel dan bludru emboss. Monggo pelajari cara mengerjakan selengkapnya di bawah:

Apa Yang Dimaksud Bahan Jersey Crep,jackuard,jersey Ceruty,wafel Dan Bludru Emboss

Jawaban: #1: Spandek Jersey merupakan Perpaduan dari serat spandex yang memiliki tingkat kelenturan tinggi dan juga rayon yang memiliki karakteristik benang yang menyerap panas serta benang dari serat bambu yang ringan. Kain ini sedikit mengkilap, melar, halus, adem, menyerap keringat dan juga lembut. Sangat cocok dipakai sebagai bahan baju harian, aku sendiri paling suka memakai baju yang terbuat dari jersey.


Teksturnya mirip kulit jeruk, dan juga elastis karena mengandung sutra. Penampakannya sekilas mirip sifon juga tapi sedikit lebih tebal. Ketika dipakai sebagai bahan baju juga ceruty sering menggunakan furing sebagai lapisan dalamnya agar tidak nerawang saat dipakai.





2018/19 Nike Robert Lewandowski Poland Away Jersey - SoccerPro

Lewandowski robert jersey poland nike away soccerpro. 2018/19 nike robert lewandowski poland away jersey

Bagaimana? Sudah ketemu cara menjawab mengenai "apa yang dimaksud bahan jersey crep,jackuard,jersey ceruty,wafel dan bludru emboss" kan? Semoga informasi di atas bisa membantu penyelesaian tugas anda.

Posting Komentar