Jawaban dari "Perhatikan contoh teks berikut! Bicara tentang Messi dan Cristiano Ronaldo (CR7) seakan tiada habisn..."

Apa teman-teman seringkali diberi peer oleh sekolah? Tetapi sobat tidak bisa mengerjakannya? Sebetulnya ada banyak cara untuk menyelesaikan pekerjaan rumah tsb, termasuk dengan bertanya pada saudara, selain itu mencari cara menjawab di google bisa jadi trik pilihan saat ini.

Website ini punya 1 cara menyelesaikan mengenai Perhatikan contoh teks berikut! Bicara tentang Messi dan Cristiano Ronaldo (CR7) seakan tiada habisn.... Monggo lihat cara menjawab selengkapnya di bawah:

Perhatikan Contoh Teks Berikut! Bicara Tentang Messi Dan Cristiano Ronaldo (CR7) Seakan Tiada Habisnya Meskipun Saat Dua Mega Bintang Ini Sudah Memasuki Usia Menuju Senja Sebagai Pesepakbola. Baik Messi Dan CR7 Sama-sama Memiliki Keunggulan Dalam Mencetak Gol. Messi Jago Dalam Dribbling, Begitu Juga Dengan Cristiano Ronaldo. Messi Adalah Top Skor Sepanjang Masa Timnas Argentina, Demikian Juga Dengan CR7 Yang Menjadi Pencetak Gol Terbanyak Di Timnas Portugal. Messi Kini Sama Halnya Dengan CR7 Juga Telah Mempersembahkan Satu Gelar Internasional Utamanya Bagi Negaranya Masing-masing Yaitu Copa Amerika Dan Piala Eropa. Teks Eksposisi Di Atas Termasuk Ke Dalam Jenis Teks Eksposisi
a. Klarifikasi (pembagian)
b. Ilustrasi (pembagian Contoh)
c. Proses
d. Definisi
e. Perbandingan Dan Pertentangan​

Jawaban: #1:

Jawaban:

D.Definisi

Maaf kalo salah.

Pin by Mihaly on CR7 | Cristiano ronaldo, Ronaldo, Ronaldo juventus

Pin by mihaly on cr7. Juventus cr7 futebol footballeur joueurs mediabola écran barcelone jogadores affiches

Itulah cara menyelesaikan mengenai "Perhatikan contoh teks berikut! Bicara tentang Messi dan Cristiano Ronaldo (CR7) seakan tiada habisn...", semoga membantu!

Posting Komentar