Jawaban dari "Sekarang ini sudah mulai banyak robot super pintar. Kalau dahulu, robot hanya mengikuti perintah man..."

Bila sobat mau mencari cara menyelesaikan atas pertanyaan Sekarang ini sudah mulai banyak robot super pintar. Kalau dahulu, robot hanya mengikuti perintah man..., maka anda sudah berada di halaman yang benar.

Kami ada 2 cara mengerjakan mengenai Sekarang ini sudah mulai banyak robot super pintar. Kalau dahulu, robot hanya mengikuti perintah man.... Silakan baca jawaban lebih lanjut di bawah:

Sekarang Ini Sudah Mulai Banyak Robot Super Pintar. Kalau Dahulu, Robot Hanya Mengikuti Perintah Manusia, Kini Dengan Kemajuan Komputer Robot Sudah Bisa Mengolah Sendiri Informasi Yang Diperolehnya. Apabila Suatu Saat Nanti Ada Robot Yang Bisa Membuat Robot, Apakah Robot Tersebut Bisa Disebut Makhluk Hidup?? Jelaskan!!

Jawaban: #1: tidak bisa disebut makhluk hidup karena robot tersebut tidak memiliki nyawa seperti manusia, hewan dan tumbuhan Jawaban: #2: Secanggih apapun robot zaman sekarang ataupun dizaman yang akan datang, yang namanya robot ya akan tetap menjadi robot. Tidak akan bisa menjadi makhluk hidup karena robot tidak bisa makan, bernafas, beradaptasi, bereksresi, peka terhadap rangsangan dan ciri-ciri makhluk hidup yang lainnya. Robot hanya bisa bergerak. Robot juga hanyalah buatan manusia, yang bertujuan untuk memperingan/mempermudah pekerjaan. Sedangkan makhluk hidup merupakan ciptaan Tuhan. Otros cuatro goles al Chelsea: el imparable Bayern de Lewandowski

Otros cuatro goles al chelsea: el imparable bayern de lewandowski

Gimana? Sudah ketemu cara menjawabnya kan? Semoga solusi tadi dapat membantu pengerjaan PR sobat.

Posting Komentar