Jawaban dari "Sekarang ini sudah mulai banyak robot super pintar. Kalau dahulu robot hanya mengikuti perintah manu..."

Jika sobat sedang berusaha melihat cara menyelesaikan atas pertanyaan Sekarang ini sudah mulai banyak robot super pintar. Kalau dahulu robot hanya mengikuti perintah manu..., maka teman-teman telah ada di laman yang benar.

Kami ada 1 cara mengerjakan dari Sekarang ini sudah mulai banyak robot super pintar. Kalau dahulu robot hanya mengikuti perintah manu.... Monggo pelajari cara mengerjakan selengkapnya disini:

Sekarang Ini Sudah Mulai Banyak Robot Super Pintar. Kalau Dahulu Robot Hanya Mengikuti Perintah Manusia, Kini Dengan Kemajuan Teknologi Robot Sudah Bisa
Mengolah Sendiri Informasi Yang Diperolehnya. Apabila Suatu Saat Nanti Sudah Ada Robot Yang Bisa Membuat Robot Lagi, Apakah Robot Tersebut Makhluk Hidup?

Jawaban: #1: Tidak, karena walaupun si robot sudah bisa berkembang biak, masih ada ciri makhluk hidup lain yang tak terpenuhi, si robot tidak bisa tumbuh dan berkembang, tidak melakukan ekskresi, tidak bernafas, tidak makan dan membutuhkan nutrisi, tidak bisa beradaptasi jika dipindah pindahkan, tidak mengalami metabolisme
__________________________________

I hope this is true for you, have a nice day !
Brainly is the Best ! Otros cuatro goles al Chelsea: el imparable Bayern de Lewandowski

Otros cuatro goles al chelsea: el imparable bayern de lewandowski

Jangan lupa bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya ...

Posting Komentar