Jawaban dari "apabila suatu saat nanti sudah ada robot yang bisa membuat robot lagi apakah robot itu mahluk hidup"

Jika anda sedang berusaha mendapatkan cara mengerjakan mengenai soal apabila suatu saat nanti sudah ada robot yang bisa membuat robot lagi apakah robot itu mahluk hidup, maka kamu telah ada di laman yang tepat.

Tempat ini punya 1 cara menyelesaikan dari apabila suatu saat nanti sudah ada robot yang bisa membuat robot lagi apakah robot itu mahluk hidup. Silakan lihat cara mengerjakan selanjutnya di bawah ini:

Apabila Suatu Saat Nanti Sudah Ada Robot Yang Bisa Membuat Robot Lagi Apakah Robot Itu Mahluk Hidup

Jawaban: #1: bukan termasuk makhluk hidup. Karena robot tersebut tidak daat berkembang biak secara langsung. Robot pun juga tidak bisa bertumbuh tinggi, bernafas, memerlukan makanan. Hanya saja jika robot cuma memerlukan batrai. Jadi robot dikatakan bukan sebagai makhluk hidup karena robot tidak memiliki sifat tumbuh kembang, berkembang biak, bernafas, peka terhadap rangsangan. Memang sifat makhluk hidup bisa bergerak. Tetapi bukan karena itu robot dikatakan makhluk hidup. Robot bergerak karena manusia, bukan karena tuhan dan juga alam.
Sekian dari saya terima kasih.. Otros cuatro goles al Chelsea: el imparable Bayern de Lewandowski

Otros cuatro goles al chelsea: el imparable bayern de lewandowski

Gimana? Sudah ketemu cara menjawab mengenai "apabila suatu saat nanti sudah ada robot yang bisa membuat robot lagi apakah robot itu mahluk hidup" kan? Diharapkan solusi di atas bisa mempercepat pengerjaan tugas anda.

Posting Komentar