Jawaban dari "vonvert to report speech 1.Andi said, I won't get married until I get a secured job in this company...."

Apakah sobat sudah tahu? Mencari cara mengerjakan PR memanfaatkan google adalah solusi efektif yang harus dicoba.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan penggunaan strategi mendapatkan cara mengerjakannya bisa meningkatkan hasil pada pelajaran.

Kami ada 1 jawaban atas vonvert to report speech 1.Andi said, I won't get married until I get a secured job in this company..... Silakan pelajari cara mengerjakan selengkapnya di bawah ini:

Vonvert To Report Speech

1.Andi Said,
I Won't Get Married Until I Get A Secured Job In This Company.

2. My Brother Invited Me To Visit Bunaken For My Holiday.

3. The Barca Is My Favorite Team But My Brother Likes El Real.

4. Your Sister Will Give Me A New Novel She Bought Yesterday.

5. I Want My Hair Cut With A New Style Like My Favorite Actor.​

Jawaban: #1:

vonvert untuk melaporkan pidato

1.Andi berkata,

Saya tidak akan menikah sampai saya mendapatkan pekerjaan yang aman di perusahaan ini.

2. Kakak saya mengundang saya untuk mengunjungi Bunaken untuk liburan saya.

3. Barca adalah tim favorit saya tapi kakak saya suka El Real.

4. Kakakmu akan memberiku novel baru yang dibelinya kemarin.

5. Saya ingin rambut saya dipotong dengan gaya baru seperti aktor favorit saya.

Watch out England: Nine ridiculous Robert Lewandowski stats and records

Watch out england: nine ridiculous robert lewandowski stats and records. Lewandowski stats granovskaia contingency exit

Nah itulah cara menyelesaikan tentang pertanyaan di atas yang dapat kami berikan, semoga bisa membantu!

Posting Komentar