Jawaban dari "Ubahlah kalimat langsung ini menjadi kalimat tidak langsung! Kalimat langsung: " Untuk 2019, saya ak..."

Apakah teman-teman seringkali diberi soal oleh kampus? Tapi teman-teman tidak dapat menyelesaikannya? Sebetulnya ada beberapa metoda untuk menyelesaikan peer tsb, termasuk dengan bertanya pada orang tua, selain itu mendapatkan cara menjawab di website dapat jadi solusi pilihan sekarang ini.

Laman ini punya 2 jawaban dari Ubahlah kalimat langsung ini menjadi kalimat tidak langsung! Kalimat langsung: " Untuk 2019, saya ak.... Monggo pelajari cara menyelesaikan selengkapnya di bawah:

Ubahlah Kalimat Langsung Ini Menjadi Kalimat Tidak Langsung!

Kalimat Langsung:
" Untuk 2019, Saya Akan Mengatakan Bahwa Jika Kami Menang Semuanya Akan Senang. Termasuk Suporter. So, Saya Meminta Tim Untuk Menang Di 2019" Ucap Entrenador Barca Ernesto Valverde, Seperti Dilansir Football Espana.


Kalimat Tidak Langsung:





Mohom Bantuannya Karena Bantuannya Sangat Membantu.

Jawaban: #1:

Jawaban:

Menurut hasil lansiran Football Espana, Entrenador Barca Ernesto Valverde mengatakan bahwa, untuk tahun 2019 beliau akan mengatakan bahwa jika mereka menang semuanya akan senang, termasuk suporter.Dan, ia meminta supaya tim dapat menang.

Jawaban: #2:

Jawaban:

entrenador barca ernesto valverde berkata:"untuk 2019 saya akan mengatakan jika kami menang semuanya akan senang termasuk suporter. so, saya minta tim untuk menang di 2019". #backtoschool2019

Watch out England: Nine ridiculous Robert Lewandowski stats and records

Lewandowski stats granovskaia contingency exit. Watch out england: nine ridiculous robert lewandowski stats and records

Silahkan di-bookmark dan share ke teman lainnya ya ...

Posting Komentar