Jawaban dari "On August 9, 1945, B-29 bomber Bockscar lifted off, carrying the nuclear weapon "Fat Man". Which cit..."

Apa sobat termasuk orang yang memakai strategi belajar dengan mendapatkan jawabannya di google? Bila iya, maka kamu banyak temannya.

Berdasarkan penelitian bahwa pembelajaran dengan penggunaan strategi mendapatkan jawabannya dapat menaikkan hasil pada pelajaran matematika.

Kami punya 2 jawaban dari On August 9, 1945, B-29 bomber Bockscar lifted off, carrying the nuclear weapon "Fat Man". Which cit.... Monggo baca cara mengerjakan selengkapnya disini:

On August 9, 1945, B-29 Bomber Bockscar Lifted Off, Carrying The Nuclear Weapon "Fat Man". Which City Was It Heading To?

Jawaban: #1:

Pada tanggal 9 Agustus 1945, b-29 bomber bockscar lepas landas dengan membawa senjata nuklir "fat man". kota mana yang dituju?

Maaf kalo salah

Jawaban: #2:

Jawaban:

Bockscar, yang terkadang disebut Bock's Car, adalah sebuah nama dari pesawat pengebom B-29 Pasukan Udara Angkatan Darat Amerika Serikat yang menjatuhkan senjata nuklir Fat Man di kota Jepang Nagasaki pada Perang Dunia II dalam serangan nuklir kedua – dan terakhir – dalam sejarah.

Penjelasan:

di like yah ^_^.

semoga membantu.

Soccer – League Division One – Arsenal v Blackpool – Highbury | Who Ate

Goalkeepers highbury ron marte luigiruffolo storiedicalcio altervista. Soccer – league division one – arsenal v blackpool – highbury

Gimana? Sudah dapat jawaban mengenai "On August 9, 1945, B-29 bomber Bockscar lifted off, carrying the nuclear weapon "Fat Man". Which cit..." kan? Diharapkan jawaban di atas bisa membantu pengerjaan peer teman-teman.

Posting Komentar