Jawaban dari "Bacalah wacana berikut dengan saksama! Krisis ekonomi yang melanda Eropa sepertinya tak berpengaruh..."

Apakah teman-teman salahsatu orang yang menggunakan metoda belajar dengan mendapatkan cara menyelesaikannya di google? Jika benar, maka sobat banyak temannya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa cara belajar dengan cara mendapatkan cara menjawabnya bisa menaikkan nilai pada pelajaran.

Situs ini ada 1 jawaban atas Bacalah wacana berikut dengan saksama! Krisis ekonomi yang melanda Eropa sepertinya tak berpengaruh.... OK langsung saja lihat cara mengerjakan selanjutnya disini:

Bacalah Wacana Berikut Dengan Saksama!
Krisis Ekonomi Yang Melanda Eropa Sepertinya Tak Berpengaruh Besar Bagi Premier League Dan Liga BBVA. (2) Buktinya, Seperti Dilaporkan Delloite, Pendapatan Kedua Liga Tersebut Tetap Tinggi. (3) Banyaknya Jumlah Penonton Menjadi Salah Satu Faktornya. (4) Jones Menyatakan Bahwa Karena Jumlah Penonton Terus Meningkat, Premier League Dan Liga BBVA Mempunyai Nilai Tawar Yang Sulit Ditolak Pihak Sponsor. (5) Musim Lalu, Liga BBVA Menyedot 30.272 Penonton Per Partai, Sementara Premier League Dihadiri Rata-rata 34.601 Penonton.

Kalimat Yang Menyatakan Hubungan Perbandingan Ialah Nomor ....
A
(1)

Jawaban: #1: 4. jones menyatakan bahwa karena jumlah penonton terus meningkat.. Djibril Cisse - Djibril Cisse Photos - Queens Park Rangers v Everton

Djibril cisse. Djibril cisse

Silahkan di-bookmark dan infokan ke sobat lainnya ya ...

Posting Komentar