Jawaban dari "20. Bacalah dengan teliti ulasan berita sepak bola di bawah ini! "Tidak kurang usaha yang dilakukan..."

Jika teman-teman sedang mencari cara mengerjakan dari pertanyaan 20. Bacalah dengan teliti ulasan berita sepak bola di bawah ini! "Tidak kurang usaha yang dilakukan..., maka sobat sudah ada di halaman yang benar.

Web ini ada 1 jawaban atas 20. Bacalah dengan teliti ulasan berita sepak bola di bawah ini! "Tidak kurang usaha yang dilakukan.... OK langsung saja pelajari cara menyelesaikan selengkapnya di bawah:

20. Bacalah Dengan Teliti Ulasan Berita Sepak Bola Di Bawah Ini! "Tidak Kurang Usaha Yang Dilakukan Anak-anak Ronald Koeman. Selama 12 Menit Pertama Saja Tercatat Ada Empat Peluang Gol Blaugrana, Dua Kesempatan Gagal Melalui Dembele Dan Satu Via Messi. Setelah Itu Dua Peluang Emas Lain Terjadi Pada Menit 32 Dan 33. Yang Pertama Terjadi Ketika Pemainan Satu-dua Messi Dan Sergio Busquets Berhasil Meneruskan Bola Ke Pedri Tapi Serangan Sang Pemain Muda Sedikit Melebar. Selang Beberapa Detik Kemudian, Messi Menyerang Dari Sudut Sempit Dan Hampir Saja Bola Melewati Garis Gawang Tomas Vaclik. Masih Ada Marcos Acuna Di Sana Menyelamatkan Dengan Menyapu Bola Sebelum Mendekati Garis Gawang". Dari Literasi Di Atas, Dapat Disimpulkan Pemain Yang Menjadi Penjaga Gawang Adalah...
A Messi
C. Sergio Busquets
B. Dembele
D. Tomas Vaclik​

Jawaban: #1:

Jawaban:

D.Tomas vaclik

maaf kalau salah

Messi, Suárez and Dembélé celebrating the winning goal. | Troll Football

Messi, suárez and dembélé celebrating the winning goal.

Nah itulah cara menjawab mengenai pekerjaan rumah di atas, semoga dapat membantu!

Posting Komentar