Jawaban dari "salah satu keuntungan mengebiri​"

Apa kamu salahsatu orang yang menggunakan cara belajar dengan mendapatkan cara menjawabnya di situs online? Bila iya, maka sobat banyak temannya.

Berdasarkan penelitian bahwa cara belajar dengan penggunaan strategi mencari cara menjawabnya bisa meningkatkan hasil pada pelajaran.

Halaman ini punya 1 cara menjawab dari salah satu keuntungan mengebiri​. Monggo lihat cara mengerjakan selengkapnya disini:

Salah Satu Keuntungan Mengebiri​

Jawaban: #1:

Tiga dampak negatif dari mengebiri binatang adalah :

Tindakan kebiri pada binatang dapat menghambat proses reproduksi

Tindakan kebiri pada binatang menghambat perkembangan spesies yang ada di lingkungan tersebut terutama pada hewan langka akan membuat pertumbuhan jumlah spesies terhenti

Tindakan kebiri dapat berpengaruh pada binatang secara psikis karena kehilangan kemampuan reproduksi dan tidak dapat menarik lawan jenis. Selain itu, pada tindakan kebiri yang tidak sesuai prosedur dapat membahayakan kesehatan binatang tersebut.

Pembahasan

Tindakan kebiri pada binatang lebih banyak memiliki pengaruh negatif karena utamanya akan menghambat pertumbuhan keturunan spesies tersebut dan hal ini sangat dilarang dilakukan pada spesies langka kecuali pada kondisi yang mengharuskan seperti binatang tersebut memiliki penyakit yang berbahaya dan dapat menularkan ke binatang lainnya melalui proses seksual. Hal lain yang mengharuskan tindakan kebiri ini seperti ledakan jumlah populasi binatang di suatu lingkungan yang berdampak pada kerugian dan mengganggu kegiatan manusia, kalaupun langkah ini dilakukan, prosedur yang dilakukan harus secara tepat agar kesehatan binatang tersebut tetap terjaga pasca tindakan.

keuntungan:

1.dapat mengambil sumber daya

2.dapat mempelajarinya

3.membuat daging untuk kurban

4.dapat memelihara rezeki

Hellen Obiri confirms Commonwealth Selection | PACE Sports Management

Obiri hellen london. Hellen obiri confirms commonwealth selection

Posting Komentar