Jawaban dari "Apa kerja sama indonesia dengan singapura di bidang olahraga ( atletik ), historial matches, sportiv..."

Apakah sobat seringkali dikasih PR sama guru? Tapi sobat tidak bisa mengerjakannya? Sebetulnya ada beberapa metoda untuk menyelesaikan PR tsb, termasuk dengan cara bertanya pada kakak kelas, selain itu mencari cara menjawab di website dapat menjadi trik jitu sekarang ini.

Halaman ini ada 1 cara mengerjakan atas Apa kerja sama indonesia dengan singapura di bidang olahraga ( atletik ), historial matches, sportiv.... Silakan baca cara mengerjakan selengkapnya disini:

Apa Kerja Sama Indonesia Dengan Singapura Di Bidang Olahraga ( Atletik ), Historial Matches, Sportivitas

Jawaban: #1:

Indonesia dan Singapura telah banyak berkerja sama di bidang olahraga dengan bergabungnya kedua negara dalam banyak kejuaraan contohnya yaitu dalam South East Asian Games (SEA Games) yaitu Pesta Olahraga Asia Tenggara yang merupakan ajang multi-olahraga yang diadakan setiap dua tahun dan melibatkan 11 negara Asia Tenggara.

Selain itu ada pula Kejuaraan AFF yang merupaakan kejuaraan sepak bola internasional antar negara-negara di kawasan Asia Tenggara. Turnamen ini diselenggarakan setiap dua tahun sekali oleh Federasi Sepak Bola ASEAN. Dahulu, kejuaraan ini bernama Piala Tiger yang berasal dari sponsornya yaitu perusahaan bir Singapura, Tiger Beer.

Pembahasan

Indonesia dan Singapura merupakan kedua negara yang memiliki hubungan yang baik karena memiliki letak yang berdampingan sehingga kesamaan geografis tersebut menyebabkan banyaknya hubungan baik di banyak bidang termasuk di bidang olahraga.

Pelajari lebih lanjut

SEA Games https://brainly.co.id/tugas/4618698

#BelajarBersamaBrailny

Liverpool Matches Live Stream Online

Liverpool matches live stream online. Vs stream totalsportek everton liverpool arsenal highlights

Gimana? Sudah ketemu cara mengerjakan mengenai "Apa kerja sama indonesia dengan singapura di bidang olahraga ( atletik ), historial matches, sportiv..." kan? Diharapkan jawaban tadi dapat membantu penyelesaian soal teman-teman.

Posting Komentar